Marissa Nasution Ingin Taklukan Antartika

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya sebagai seorang presenter, Marissa Nasution juga memiliki hobi jalan-jalan. Selama perjalanannya, dia pernah ke berbagai tempat wisata di dalam maupun luar negeri.

Iran Deklarasikan Bahwa Benua Antartika Kini Milik Mereka

Wisata alam, budaya hingga kuliner pernah dirasakannya di berbagai negara. Selain solo traveling, perjalanannya pun kerap ditemani oleh keluarga, teman maupun pasangan.

Setelah mengunjungi beragam tempat wisata, dia mengaku masih memiliki beberapa tempat yang ingin didatangi. Dan yang menjadi impiannya selama ini, dia mengaku ingin sekali menaklukkan benua Antartika.

Mengapa Ikan di Kutub Selatan Tidak Mati Membeku?

Seperti diketahui, Antartika merupakan benua yang meliputi Kutub Selatan dan hampir 90 persennya ditutupi oleh es dengan rata-rata ketebalan minimal 19 kilometer. Karena itu, ia ingin merasakan sensasi menyelam di lautan es tersebut.

"Aku pribadi pengen banget ke Antartika. Itu one of my topless, pengen diving (menyelam) di Iceland," kata Marissa di Restauran Attarine, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2017.

Pertama di Dunia, Pesawat Boeing 787 Mendarat di Antartika

Sementara dalam waktu dekat, dia akan melakukan perjalanan wisatanya sejumlah negara Asia, seperti Bangkok, Thailand dan Jepang pada Juli mendatang. Untuk destinasi wisata di dalam negeri, wanita kelahiran 8 Februari 1986 ini juga ingin merasakan panorama keindahan pulau di Karimun Jawa, Jepara, Jawa Tengah serta sensasi danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur.

Ilustrasi Prajurit TNI

Terpopuler: Militer Indonesia Ditakuti Israel, Inggris Resesi, Mata Cewek Tertancap Spion Motor

Pembaca pada News VIVA, sepanjang Jumat, 16 Februari 2024, memberi perhatian lebih pada berita-berita mancanegara. Diantaranya soal kekuatan militer Indonesia dan Israel.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024