Giring Diisukan Hengkang, Ini Penjelasan Nidji

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Grup musik Nidji belakangan diterpa kabar tak sedap. Lewat rumor tersebut, dikabarkan Giring bakal hengkang karena alasan tertentu. Salah satunya, karena ingin fokus dengan kuliah yang terbengkalai.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Menanggapi hal tersebut, personel lain menepis kabar hengkangnya pentolan Nidji tersebut. Secara serentak, mereka segera meluruskan duduk perkaranya.

"Nidji tetap berenam makanya kita heran baca-baca berita kemarin. Giring saja sampai kaget, loh ini kenapa," ujar gitaris Rama di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2017.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Isunya dibuat keruh dengan kabar bahwa Bambang Reguna Bukit alias Bams, mantan vokalis Samsons, bakal masuk menggantikan Giring. Hal itu kembali ditepis oleh personel Nidji.

"Enggak ada, sama Bams itu side project Nidji Electronic Version (NEV)+. Itu juga enggak bawakan lagu-lagu Nidji, sisanya hits cover," kata Rama, menambahkan.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Mereka menjelaskan bahwa saat ini, Giring ingin fokus pada pendidikannya, namun enggan melepas kiprahnya di bidang musik. Vokalis bergaya khas itu, diperkirakan selesai menuntaskan kuliah pada tahun depan.

"Sampai seselesainya, kalau rajin ya cepat. Tinggal menyesuaikan jadwal saja," tutur Rama.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021