Jevin Julian dan Komentar Haters

Rini Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id –  Aktif bermusik sejak kecil, Jevin Julian mulai sering tampil di layar televisi lewat duo Soundwave. Grup musik bergenre Electronic Dance Music. Popularitas Jevin yang juga seorang produser musik dan beatbox ini semakin terkenal. 

Klaim Hak Cipta Lagu Kekeyi, Instagram Sony Music Diserbu Warganet

Tak hanya itu, suami Rini Wulandari ini kini menjajal bakatnya menjadi bintang film. Meski hanya tayang di YouTube, film yang mengangkat kisah pria mencari sisi maskulinitasnya digarap secara serius.

"Gue orang yang enggak bisa akting sama sekali. Gue beruntung ketemu Yandy (Laurens), dia ajari step by step, makanya gue jadi senang," ujarnya, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2017. 

Firasat Rinni Wulandari , Jevin Julian Raih Penghargaan AMI Award 2019

Sebagai artis yang sering mendapat sorotan, Jevin lebih peduli pada penampilannya. Menurutnya, seseorang akan dihargai orang lain, jika lebih dulu menghargai dirinya, dengan pakaian bersih.

"Dulu gue enggak peduli penampilan, tetapi akhirnya gue menyadari kalau mau dihargai orang dengan menghargai diri sendiri, dengan berpakaian rapi. Gue mulai pakai baju sopan, rapi, "ujar adik artis Sissy Priscillia ini.

Cerita Vanesha soal Jevin Julian Ditawari Peran untuk Film Dilan 1991

Seiring dengan popularitasnya yang meningkat, ia pun harus menghadapi haters, dengan berbagai komentarnya. Meski demikian, Jevin berusaha tak peduli. "Menanggapi haters bikin lucu aja, gue cuma baca dan sekedar tahu aja."  (asp)

Kekeyi

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

Novi Umar ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2020