Surat Kecil untuk Tuhan 2 Bikin Kru dan Pemain Menangis

Aktor utama film Surat Kecil Untuk Tuhan 2, Joe Taslim, dan rekan-rekan pemain film.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) 2 siap tayang di layar lebar dalam waktu dekat. Meskipun cerita yang diangkat sama sekali berbeda dengan SKUT pertama, namun film kedua ini juga akan membuat penonton terbawa suasana pilu yang dialami para tokoh.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Bagaimana tidak, selama proses pembuatan film saja para kru berhasil dibuat menitikkan air mata. Begitulah pengakuan sang sutradara, Fajar Bustomi.

"Karena ceritanya sedih, pas syuting waktu lihat monitor tiba-tiba di sebelah ada yang nangis atau satu adegan tiba-tiba ada yang teriak refleks lihat adegan dan bikin kita harus take ulang," kata Fajar saat melakukan media visit ke kantor VIVA.co.id, Jumat, 19 Mei 2017.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Menurut Fajar, film ini memiliki arti yang sangat dalam dan berbeda dari film-film drama yang sudah pernah digarap sebelumnya. Pemain yang diajak kerja sama pun menerima tawarannya tanpa pikir panjang.

"Saya baca novel ini dua kali dan nangis, naskahnya pun juga sangat bagus, banyak yang bikin saya tersentuh. Waktu saya tawarkan ke pemain mereka seperti benar-benar ingin terlibat di film ini bukan sekadar untuk uang tapi untuk pesan sosial yang ingin disampaikan dari film ini," ujar dia.

Jadi 'Dokter Jantung', Joe Taslim Gali Sisi Sensitif

Poster film Surat Kecil untuk Tuhan.

Secara ringkas, SKUT menceritakan tentang dua anak jalanan kakak beradik yatim piatu namun harus menjalani kenyataan hidup yang pahit. Di satu titik, keduanya harus hidup berpisah.

Film ini dimainkan oleh deretan artis ternama seperti Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura kasih dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang pada Idul Fitri tahun ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya