Tabah Melawan Kanker, Jupe Bermental 'Buldoser'

Julia Perez saat dijenguk Jessica Iskandar.
Sumber :
  • instagram.com/inijedar

VIVA.co.id – Nia Anggia mengaku kagum dengan semangat sang kakak, pedangdut Julia Perez, dalam melawan penyakit kanker mulut rahim. Nia bahkan menyebut Jupe bagaikan “buldoser”.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Perkembangan Jupe sudah agak baikan. Dia tuh seperti buldoser deh, karena super dan kuat sekali," ujar Nia, saat ditemui dalam acara Dear Jupe, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu malam 20 Mei 2017.

Nia mengungkapkan sang kakak memiliki semangat yang sangat membara. Tidak heran, para tenaga medis yang merawatnya ikut merasa takjub dengan semangat tersebut.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Dokter dan perawat sampai bilang dia amazing. Semangatnya itu luar biasa. Jadi, ketika perkiraan dokter usai tindakan, bisa buat drop dan masuk ICU, ternyata enggak kejadian perkiraan itu," kata Nia.

Untuk itu, Nia selalu berharap untuk kesembuhan sang kakak tercinta. Ia merasa semangat yang ditunjukkan Jupe itu telah menularkan energi positif kepada dia dan ibunda.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"Aku selama dia masih positif, kita sekeluarga tetap positif. Ikhtiar, ikhlas dan doa. Kita tidak putus asa dan tetap berusaha. Kita terus yakin Jupe akan sembuh," kata Nia. (ren)

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023