Konser Boyzlife, Penonton Kecewa Sound Sering Mati

Boyzlife
Sumber :
  • Danar Dono / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Konser Boyzlife yang menghadirkan Brian McFadden, mantan personel Westlife, dan Keith Duffy, personel Boyzone, memang memberikan cukup banyak servis kepada penonton, terutama dari kedua personel Boyzlife. Namun, kesiapan pihak penyelenggara di lokasi rupanya masih kurang.

Boyzlife Gelar Konser di Palembang, Berapa Harga Tiketnya?

Kekecewaan muncul di penghujung konser, di mana ketika McFadden dan Duffy sedang bernyanyi medley dari lagu-lagu mereka, tiba-tiba sound mati. Membuat penonton yang sedang bergoyang dan bernyanyi pun langsung berhenti karena sound tiba-tiba mati. Dan hal tersebut terjadi berulang kali.

"Kecewa sama panitia karena sound-nya mati terus lebih dari lima kali. Tadi saya lihat Boyzlife sampai protes ke belakang panggung," tutur Becca, salah satu penonton.

Aksi Duo Boyzlife Bikin Gadis Kecil Menangis di Panggung

Untuk durasi konser, Becca yang juga penggemar setia lagu-lagu boyband yang melejit di tahun 90-an ini pun agak kecewa. "Janjinya 90 menit tetapi cuma satu jam lebih dikit," ungkapnya.

Selain itu, penonton yang berada di area Silver (berdiri) diajak maju ke depan mendekati panggung oleh salah satu personel Boyzlife, Keith Duffy. Akibatnya, penonton yang ada di barisan depan di mana mereka membayar tiket Gold, terpaksa terhalangi oleh penonton yang berdiri.

Konser Boyzlife Dibuka Lagu World Of Our Own

"Sangat mengobati rindu dan bernostalgia lagu-lagu Westlife dan Boyzone. Tapi kurang adil buat penonton yang duduk di barisan depan karena mereka terhalang penonton belakang yang diajak maju ke depan," ujar Becca.

Namun, secara keseluruhan, rindu penonton terhadap lagu-lagu Westlife dan Boyzone lumayan terobati. (one)
 

Boyzlife dan desainer Cynthia Tan

Konser di Palembang, Boyzlife Pakai Baju Desainer Lokal

Boyzlife terdiri dari eks personel Westlife dan Boyzone.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2017