Belum Tayang, Surat Kecil untuk Tuhan 2 'Diminta' Malaysia

Aktor utama film Surat Kecil Untuk Tuhan 2, Joe Taslim, dan rekan-rekan pemain film.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Seri kedua dari film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) 2 siap tayang di hari Lebaran 2017 mendatang. Menariknya, meski belum diputar, film ini sudah diminta untuk segera dirilis di Malaysia.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Hal ini dibenarkan oleh sang sutradara Fajar Bustomi. Permintaan ini datang dari pihak Malaysia sendiri, bukan atas kemauan pihak produksi.

"Mereka yang minta kami tayang di sana, bukan dari kami. Itu karena dulu SKUT pertama mendapat respons yang sangat positif dari mereka," kata Fajar kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Jadi 'Dokter Jantung', Joe Taslim Gali Sisi Sensitif

Lantas, dengan sambutan positif ini, apakah membuat Fajar berniat untuk memamerkan film ini di festival film internasional?

"Kalau festival belum terbayang, tapi biasanya setiap rumah produksi akan mengirim film mereka ke festival," kata dia.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

SKUT adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Agnes Davonar. Film pertama dari novel ini, yang rilis pada 2011 silam mendapat respons yang positif baik dari dalam negeri maupun negeri tetangga.

Sama seperti kisah di dalam novel, SKUT kedua hadir dengan cerita yang berbeda. Menceritakan tentang dua kakak beradik yatim piatu, Angel dan Bimo yang harus menjalani pilunya hidup terlebih saat mereka harus banting tulang dan hidup sebagai anak jalanan. (ase)

Film Lebaran 2017

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Daftar 4 film Lebaran berdasarkan jumlah penonton.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017