Bayaran Fantastis Artis Cantik Tiongkok yang Mencengangkan

Fan Bingbing
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id – Fan Bingbing adalah salah satu artis Tiongkok, yang sedang naik daun. Apapun yang berhubungan dengan Bingbing, selalu berhasil menyita perhatian. Hal ini berpengaruh pada bayaran Bingbing sangat menghadiri sebuah acara. Ia mendapatkan bayaran yang sangat mengejutkan. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Bingbing menjadi artis Tiongkok termahal, saat diundang menghadiri sebuah acara. Seperti dilansir dari Koreaboo, menurut laporan terbaru, Bingbing menerima bayaran sebesar US$406.714, atau setara dengan Rp5,4 miliar. Bayaran itu hanya untuk satu acara. 

Bintang film X-Men: Days of Future Past ini menduduki posisi pertama, karena bayarannya tersebut. Ia satu-satunya artis yang masuk dalam daftar selebriti yang menerima bayaran termahal dan mencengangkan. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Nama artis cantik ini, juga masuk dalam 100 selebriti dunia dengan penghasilan tertinggi versi Forbes 2015 dan 2016. Bingbing berada di peringkat lima dengan pendapatan US$17 juta, atau setara dengan Rp226 miliar. (asp)

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022