Prilly Latuconsina Masih Jomblo karena Orangtua

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Prilly Latuconsina, masih menyandang status jomblo sampai saat ini. Rupanya, hal itu tak lepas dari doa ayahnya. Berawal dari curahan hati kepada sang ayah, Prilly mengeluh karena terus diejek oleh teman-teman terkait pasangan.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menanggapi hal itu, sang ayah menanggapi biasa. Justru ayahnya senang, karena salah satu doanya terkabul.

"Jadi, papa saya yang mendoakan saya tetap single. Tetapi, papa saya santai aja, meskipun saya pacaran juga. Tetapi, kalau enggak pacaran malah lebih bagus," kata Prilly, saat diwawancara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 22 Mei 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Ada harapan dari ayah Prilly, agar putrinya menjalani ta'aruf. Namun, sampai saat ini Prilly belum tahu akan menjalankan hal itu atau tidak.

"Iya, papa maunya begitu (ta'aruf), papa maunya anaknya aman. Tetapi kan, saya masih muda, jadi santai aja, enggak mau nikah muda juga," ucapnya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Prilly sendiri tak menutup diri untuk menjalin kasih. Meski sekarang fokus di karier, Prilly punya keinginan seperti apa kekasihnya nanti.

"Kalau dibilang mau pacar, ya mau, meskipun saya kali ini mau konsen di karier dulu. Ya, kayak doa papa saya, yang saleh dan lucu. Ya, mungkin dikasih partner yang baik dan saleh," katanya. (asp)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022