Cara Verrell Bramasta Bahagiakan Orangtua di Usia Muda

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor serta bintang iklan Verrell Bramasta, baru saja rampung membangun rumah di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebagai ungkapan rasa syukur, ia mengadakan pengajian yang dihadiri keluarga serta warga sekitar.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Atas pencapaiannya, Verrell merasa bersyukur karena dapat membangun rumah dengan usahanya sendiri. Semua ini, ia dedikasikan untuk orangtuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

"Pastinya bersyukur banget karena membangun rumah ini bisa membuat orangtua bahagia. Mereka sendiri yang bilang ke saya, kalau mereka bahagia dengan hasil ini," ujarnya usai pengajian, Senin, 22 Mei 2017.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Perlahan, suara Verrell tampak bergetar dan matanya berkaca-kaca. Ia merasa terharu karena mampu memberikan persembahan pada orangtua di usianya yang masih muda, 20 tahun.

"Terharu sih, senang, bahagia banget ternyata bisa membuat orangtua senang. Apalagi mereka juga bangga, itu kabar bahagia yang bisa didengar anak," kata Verrell.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

Sang ibu, Venna Melinda, turut bersyukur atas apa yang dipersembahkan oleh Verrell kepadanya. Ia lantas mendoakan yang terbaik buat putra pertamanya itu.

"Bersyukur karena ini semua atas izin Allah. Terima kasih buat Verrell yang sudah mengakomodasi keluarga kumpul, semoga bisa semakin sukses karena masih 20 tahun sudah bisa seperti ini," tutur Venna. (art)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022