7 Film James Bond yang Dibintangi Roger Moore

Film James Bond yang diperankan Roger Moore
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Roger Moore, aktor senior Inggris yang memerankan karakter James Bond di beberapa film James Bond meninggal Selasa, 23 Mei 2017.

Trailer Baru James Bond: No Time to Die, Tegang dan Penuh Teka-teki

Moore, meninggal di usia 89 tahun. Seperti diketahui, Roger Moore bukan pemeran pertama dari James Bond. Ia masuk menjadi peran James Bond di awal 70an.

Moore, mulai memerankan James Bond menggantikan Sean Connery. Hampir sekitar 10 tahun berperan sebagai James Bond sebelum digantikan oleh Timothy Dalton, Moore kerap kali berakting di adegan berbahaya di film James Bond di tahun 70-80an.

Fix, Film James Bond Terbaru Berjudul No Time to Die

Dilansir dari UsaToday.com ,Moore sempat membintangi tujuh film James Bond selama kariernya sebagai karakter James Bond. Berikut film yang dibintangi Roger Moore:

1. A View to A Kill, film James Bond ini diproduksi dan tayang pada 1985. Di sini, Moore yang berperan sebagai James Bond mendapat lawan berat dari karakter antagonis wanita, May Day, yang diperankan oleh Grace Jones. Film ini mengambil latar Silicon Valley dan adegan perkelahian di atas puncak Golden Gate Bridge.

Daniel Craig Cedera saat Syuting James Bond Baru

2. Octopussy, film James Bond yang tayang pada 1983. Film ini ber-setting saat perang dingin. Bond yang diperankan juga melakukan banyak adegan seru seperti melawan kelompok penyelundup berlian dan melucuti serta menjinakkan bom nuklir di Jerman Barat yang ada di sebuah sirkus. Film ini juga sarat akan hadirnya wanita-wanita Bond.

3. Live and Let Die, film Bond pada 1973, bercerita tentang perlawanannya terhadap raja penyelundup narkoba dari Afrika. Film ini juga cukup populer kala itu karena menggunakan soundtrack lagu dari Paul McCartney.

4. The Man With The Golden Gun, film James Bond pada 1974, yang menceritakan bagaimana Bond harus berjuang menggagalkan pembuatan senjata pemusnah massal yang berkekuatan inti Matahari. Film ini menempatkan aktris Britt Ekland sebagai Bond Girl di kala itu.

5. Moonraker, film Bond pada 1979, termasuk film Bond yang paling unik yang dibintangi oleh Moore. Latar dan setting film ini dilakukan di set yang mencerminkan suasana luar angkasa.

Sebuah terobosan teknologi yang berani di industri film kala itu. Di film itu, Bond diceritakan bekerja sama dengan CIA untuk menyelamatkan pesawat luar angkasa milik Amerika Serikat yang dibajak.

6. The Spy Who Loved Me, film produksi 1977, yang menceritakan saat Moore yang memerankan James Bond harus menggagalkan peluncuran nuklir oleh penjahat asal Rusia yang ingin menghancurkan Moskow dan New York. Di sini, Bond terlibat kisah asmara dengan agen Rusia yang ia mata-matai dan diperankan oleh Barbara Batch.

7. For Your Eyes Only, film Bond pada 1981, yang menceritakan kisah Bond yang harus mencari nuklir milik kapal Inggris yang tenggelam dan menghilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya