The Weeknd Beli Rumah Rp240 Miliar untuk Selena Gomez?

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Hubungan asmara The Weeknd dengan Selena Gomez semakin serius. Pasangan ini sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Kini, kabarnya The Weeknd membeli rumah mewah di Hidden Hills, California. The Weeknd membeli rumah tersebut seharga US$18 juta atau setara dengan Rp240 miliar.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Apakah rumah yang memiliki 9 kamar tidur itu dibeli untuk Selena? Rumah yang memiliki luas 13.391 meter persegi ini mempunyai 11 kamar tidur dan kolam renang air asin. Rumah mewah ini bergaya resor. 

"Ini adalah properti yang sangat menakjubkan, dan Hidden Hills menawarkan privasi selebriti yang terjaga keamanannya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Sumber mengungkapkan rumah itu juga memiliki gudang anggur, bangunan khusus seluas 1.200 meter persegi, dan juga memiliki parkir untuk lima mobil. 

Rumah ini dibeli The Weeknd bukan untuk Selena. Namun, dipastikan penyanyi asal Kanada ini akan lebih sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih di rumah barunya tersebut. Rumah itu dianggap tepat untuk keduanya bekerjasama membuat lagu.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Fakta yang lainnya adalah kediaman baru The Weeknd dekat dengan rumah Drake. Keduanya sama-sama penyanyi dari Kanada dan memiliki hubungan yang sangat akrab.


 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024