Fachri Albar Jatuh Cinta dengan Wanita Malaysia

Fachri Albar
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA.co.id – Wajah aktor Fachri Albar akan menemui pecinta film Indonesia pada 13 Juli 2017, melalui Bukan Cinta Malaikat. Dalam film keluaran Ganesa Perkasa Films tersebut, Fachri akan berperan sebagai Reyhan, relawan Muslim Care asal Bandung yang bertugas di Timur Tengah.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Saat berada di Madinah, Reyhan menolong wanita asal Malaysia, Dewi (Nora Danish). Sebuah insiden membuat keduanya terus bersama. Reyhan yang hidupnya dihabiskan dengan misi kemanusiaan, baru kali ini merasakan cinta.

Untuk mendukung film bergenre drama tersebut, syuting dilakukan di tiga negara. Pemandangan indah dari masing-masing negara dijanjikan akan tampil dalam film.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

"Selain memiliki kekuatan materi cerita dan para aktor yang handal, film Bukan Cinta Malaikat juga akan menghadirkan gambar-gambar yang menarik. Film ini melakukan syuting di Madinah, Mekah, Bandung dan Terengganu (Malaysia)," kata Produser Ganesa Perkasa Films, Chandir Bhagwandas, dalam rilisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 24 Mei 2017.

Film ini juga hasil kerja sama dengan Ace Motion Pictures SDN BHD. Selain Fachri Albar dan Nora Danish, film yang disutradarai Aziz M. Osman ini akan menghadirkan, Donita, Dewi Irawan, dan Edi Brokoli.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Selain Nora Danish, film ini juga menampilkan Ashraf Muslim, aktor asal negeri Jiran. Rencananya, setelah tayang di Indonesia, film ini pun akan tayang di Malaysia. (asp)

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020