Gaya Anggun Marsha Timothy di Karpet Merah Cannes

Mrsha Timothy
Sumber :
  • Instagram/ @Marshatimothy

VIVA.co.id – Prestasi membanggakan diraih oleh Marsha Thimothy. Beberapa waktu lalu Marsha menjadi salah satu undangan di ajang Cannes Film Festival 2017.

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Kedatangan Marsha ke Cannes karena salah satu film yang dibintanginya 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' terpilih menjadi satu-satunya film panjang dari Asia yang diputar di Cannes.

Dalam kesempatan tersebut Marsha hadir bersama sutradara film Mouly Surya dan pemain lain yakni Dea Panendra Larasati berkesempatan untuk berjalan di karpet merah.

Cerita Marsha Timothy Ribetnya Syuting Film Saat Pandemi COVID-19

Momen berharga itu kemudian di posting dalam akun Instagram Marsha Timothy. Sehingga Netizen yang ikut bangga juga mengomentarinya dengan penuh suka cita.

"So proud of you, Kak Caca. Terharu bangga lihatnya," kata pemilik akun instagram @winaadyas.

Pengalaman Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

Tak sampai di situ. Vino G. Bastian, aktor yang juga suami dari Marsha Timothy, mengunggah video istri bersama tim film Marlina yang tengah berada di sana. Ia turut berbangga dengan kiprah Marsha yang sanggup melambung sampai mancanegara.

"Wow!! Standing ovation for #MarlinatheMurdererinFourActs #cannes2017 #Premier Big congratz @moulysurya and all team! Always proud of you baby @marshatimothy," tulis Vino, pada akun Instagram miliknya.

Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, menaruh cerita tentang petualangan Marlina (Marsha Timothy), perempuan yang memenggal seorang perampok karena menyatroni rumahnya. Ia lalu melakukan perjalanan panjang membawa kepala sang perampok menuju kantor polisi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa salah satu film Indonesia berjudul "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" melenggang hingga ajang Cannes Film Festival 2017. Marlina bersanding dengan sinema dari belahan dunia lainnya.

Marlina masuk seleksi ke Quinzaine des réalisateurs (Directors' Fortnight) yang berlangsung paralel dengan Cannes Film Festival 2017. Saat ini, para kru mulai dari pemain sampai sutradara, turut menghadiri gelaran akbar insan perfilman internasional ini di Cannes, Prancis Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya