Bom Kampung Melayu Bikin Prilly Trauma ke Pusat Jakarta

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kejadian ledakan bom di Kampung Melayu Rabu malam, 24 Mei 2017 membuat banyak orang panik tak terkecuali pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Kejadian ini membuatnya was-was mendatangi daerah tertentu.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Aku enggak bisa liat kayak gitu, makanya aku langsung pulang aja semalam buru-buru karena takut," kata Prilly saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 25 Mei 2017.

Peristiwa ini, aku Prilly, cukup membuat dirinya trauma. Orang tua pun juga memperingatkan dirinya untuk tidak bepergian ke tempat yang sekiranya rawan aksi teror.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Sedikit trauma dan kurangin ke tempat kayak gitu ya. Kata mama papah sih kurang-kurangin ya ke daerah-daerah pusat Jakarta, kalau enggak ada kerjaan," kata dia.

Namun, tetap saja, profesinya sebagai aktris membuatnya harus tetap 'berkeliaran' di ibu kota. Ia hanya bisa pasrah dan berdoa untuk keselamatan dirinya

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Mau gimana kerjaan aku di sana sih kebanyakan, cuma balik lagi semua sudah dikehendaki sama Allah ya, mau ke mana pun aku menghindar kalau kena ya kena, yang penting aku ikhtiar dan berdoa," ungkap dara kelahiran 1996 ini.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022