Kyuhyun Super Junior Memulai Wajib Militer 2 Tahun

Kyuhyun Super Junior
Sumber :

VIVA.co.id – Kyuhyun, salah satu personel dari Super Junior resmi memulai wajib militernya. Penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat di kamp pelatihan perekrutan di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan pada Kamis waktu setempat, 25 Mei. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

DIlansir dari laman acesshowbiz, Jumat 26 Mei 2017, Kyuhyun akan menerima pelatihan selama empat minggu sebelum bertugas sebagai pekerja sosial selama dua tahun.

Dalam sebuah video yang muncul secara online, ratusan penggemar terlihat menunggu di depan pusat pelatihan untuk melihatnya. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Mengenakan kaus hitam yang dipasangkan dengan jins Kyuhyun tiba di tempat pelatihan. Dia terlihat mengenakan topeng dan topi.

Sebelum memasuki gedung, Kyuhyun sempat melambaikan tangan dan berkata "Selamat Tinggal untuk Saat Ini". 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dia juga membungkuk sopan kepada mereka sebelum diantar ke pusat. Fans menanggapi dengan melambaikan tangan padanya sambil meneriakkan kata-kata semangat.

Beberapa jam sebelum tiba di pusat pelatihan, Kyuhyun sempat menulis di Twitter. Dia menulis,  "Saya tidak terbiasa dengan ini, jangan sakit atau menangis tapi ayo baiklah, mohon dengan musik saya agar tidak sepi."

Fans langsung membalas tweetnya dengan pesan manis. "Kami mencintaimu, ganteng, kami sangat merindukanmu. Tetaplah sehat, tetap teguh dan jangan lupa menulis sepucuk surat untuk kami SETIAP BULAN," tulis seorang penggemarnya.

 "Sampai jumpa dalam dua tahun, Kyuhyun, aku akan menunggumu dan mari kita membuat banyak kenangan lagi saat kamu kembali. Hati-hati, aku cinta kamu," tulis yang lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya