Mau Tahu Rahasia Tubuh Langsing Artis Korea Ini?

Park Shin Hye
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA.co.id – Terkenal memiliki wajah chubby, artis cantik Park Shin Hye, sempat membuat banyak penggemar terkejut dengan penampilannya dalam drama terakhir Doctors, yang dibintanginya bersama aktor Kim Rae Won. Dalam drama tersebut, Park Shin Hye terlihat jauh lebih tirus dan kurus. 

Kecantikan Personel SNSD Ini Hebohkan Dunia Maya

Dikenal sebagai sosok yang paling anti melakukan operasi plastik, perubahan Park Shin Hye, tentu membuat penggemar penasaran.Dia selalu berjuang untuk terlihat tetap fit, tetapi latihan dan dietnya terakhir membuat artis cantik ini terlihat semakin sempurna.

Mengawali karier dengan debut di drama seri Stairway to Heaven, sebagai artis muda, dia tidak hanya menerima komentar atas kemampuan aktingnya, tetapi juga wajahnya yang terlihat sangat muda dan bulat.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Penampilannya tersebut masih sama di 2011, saat dia muncul di acara mode Salvatore Ferragamo, di mana komentar negatif yang diterimanya memuncak. Tak hanya berwajah bulat, tetapi bagian lengan Park Shin Hye terlihat besar. Ada beberapa yang menuduh hal ini terjadi, karena kesalahan pengambilan sudut gambar.

Di 2014, dalam sebuah wawancara, artis 27 tahun ini mengaku bahwa dia sebenarnya tidak kurus. Karena itu, dia memastikan selalu melakukan latihan olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dia memilih olahraga air dan mendaki, juga fitness.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Meski secara bertahap tampak jelas terlihat penurunan berat badannya secara bertahap, tetapi tubuh kurusnya terlihat jelas saat membintangi drama Doctors di 2016. 

Banyak orang penasaran, bagaimana artis yang kerap dipasangkan dengan aktor tampan dalam dramanya ini bisa sukses memiliki tubuh kurus. Ternyata, ada lima menu diet ketat yang dijalaninya. Dilansir Koreaboo, berikut ini lima menu diet Park Shin Hy,e agar berhasil memiliki tubuh kurus.

Sarapan : satu mentimun, satu gelas susu bebas lemak

Makan siang : setengah mangkuk nasi dan dua lembar sawi putih

Makan malam : satu mentimun dan dua lembar sawi putih

Bahkan, usahanya untuk memiliki tubuh ideal ini dibagikan secara cuma-cuma pada penggemarnya. Dibanding menggelar fanmeet, Park Shin Hye lebih memilih menggelar acara olahraga bersama penggemarnya. Dia secara khusus memesan tempat gym dan mengadakan berbagai kontes atletik dan olahraga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya