Guns N' Roses Lanjutkan Tour Reuni

Guns N' Roses
Sumber :
  • gulf

VIVA.co.id – Grup band rock legendaris Guns N’Roses yang digawangi vokalis Axl Roses akhirnya melanjutkan reuni mereka dengan memperpanjang tournya di Amerika Utara. 

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Dilansir dari laman gulfnews, Sabtu 27 Mei 2017, Guns N'Roses  mengumumkan 15 pertunjukan tambahan ke tanggal yang telah dijadwalkan di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun ini. Dan itu artinya reuni band ini masih berlanjut. 

Konser itu termasuk dua malam di Madison Square Garden di New York dan akan ditutup dengan pertunjukan pada 24 dan 25 November di Los Angeles, basis band ini.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Guns N 'Roses masih menyimpan rekor untuk album terlaris di sejarah AS, Appetite for Destruction tahun 1987. Band ini juga menjadi terkenal karena drama di luar panggung, seperti berpisahnya Rose dan Slas, sang gitaris pada 1993 setelah menutup tour di Buenos Aires.

Pasangan lama ini kembali bersatu kembali pada  April 2016 sebelum mengadakan konser di festival Coachella di California. Guns N 'Roses meraup pendapatan lebih dari US$188 juta dari  seluruh dunia saat menggelar tur tahun lalu. (mus)

Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri
Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023