Verrell Bramasta Ingin AJak Keluarga Sahur di Rumah Baru

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

VIVA.co.id – Baru-baru ini, aktor serta bintang iklan Verrell Bramasta baru saja merampungkan hunian miliknya sendiri di kawasan Ciganjur, Jakagarksa, Jakarta Selatan. Rumah tersebut berada di lingkungan yang asri dan tenang.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Selesainya rumah baru Verrell, berdekatan pula dengan momen Ramadan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang tengah ia rencanakan untuk bulan suci bagi umat Islam itu.

Verrell mengaku bakal mengakomodir sejumlah acara yang digelar di rumahnya. Kegiatan seperti buka puasa dan sahur, konon ingin dilakukannya nanti bersama keluarga besar.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Ada acara buka dan sahur di sini, dulu tuh keluarga jarang sahur. Memulai chapter baru dalam hidup untuk bisa kumpul sama keluarga lagi," ujarnya.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Verrell dalam menyambut tamunya kelak. Agenda utama adalah berkumpul bersama kerabat dan kolega yang berdatangan.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

"Mau buat bukber di rumah ini, persiapan khusus tak ada. Enggak kerasa sudah puasa," kata Verrell.

Agaknya, bulan puasa kali ini menjadi momen di mana Verrell ingin fokus dan mengurangi pekerjaannya. Dibandingkan tahun sebelumnya, kegiatan Verrell di ranah hiburan saat ini terbilang lebih santai.

"Tahun lalu ambil stripping dan sekarang enggak. Kemarin 3 bulanan enggak ada waktu, jadi pengin enjoy life aja," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya