Marcelino Lefrandt Ajak Anak Liburan Edukasi ke Manado

Marcelino Lefrandt
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Libur panjang sekolah tinggal sebentar lagi. Itu artinya persiapan bagi orang tua mempersiapkan diri menghadapi liburan.

Eks Manajer Ungkap Masa Lalu Jefri Nichol

Artis sinetron Marcelino Lefrandt berencana akan menghabiskan waktu bersama anak saat musim liburan sekolah nanti. Ia mengatakan akan mengajak kedua anaknya Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt pergi ke kampung halamannya di Manado.

Hal itu diungkapkan Marcelino saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama belum lama ini. Saat ini kedua anaknya tersebut masih menghadapi ujian sekolah. "Mereka masih ulangan belum kelar. Seminggu lagi kayaknya. Nanti libur panjang mau keluar kota. Rencananya, mau ke Manado," ujarnya.

Berbakat Tulis Lagu, Reza Rahadian Mau Jadi Penyanyi?

Bapak dua anak ini mengatakan Manado menjadi destinasi pilihan kedua anaknya. Selain menjadi tempat yang asyik untuk  berlibur dan di sana mereka sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga.

"Manado itu yang bikin kangen, alamnya dan makanannya. Mereka senang karena di sana banyak binatang. Rencananya, mau ke Bunaken, karena beberapa kali mau ke sana gagal terus karena cuaca yang kurang bagus, sekalian mau silaturahmi sama orang tua," ujarnya.

Posting Foto Ini, Chico Jericho Dibilang Belum Move On

Selain itu, liburan panjang kali ini juga dimanfaatkannya untuk istirahat dari rutinitas pekerjaan selama di Jakarta. "Kerjaan kantor pasti ikutan libur, saya pengin istirahat juga (di Manado)," tutur Marcelino. (one)

Herjunot Ali.

Misterius, 6 Artis Tampan Masih Betah Menjomblo, Ada Reza Rahadian

Beberapa artis tampan Tanah Air ini masih betah menjomblo dan selalu membuat warganet penasaran dengan sosoknya. Kehidupan asmara mereka cukup misterius.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022