Mewahnya Menu Buka Puasa Ashanty dan Keluarga

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bulan Ramadan seringkali dijadikan momen kumpul keluarga. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Ashanty. Di awal-awal bulan Ramadan ini, Ashanty pun selalu meluangkan waktu untuk berbuka bersama keluarga tercinta.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Tak mau menyia-nyiakan momen buka bersama, Ashanty pun berusaha menghidangkan menu buka puasa yang istimewa untuk keluarganya. Lewat akun Instagram Ashanty_ash, ia memamerkan hidangan berbukanya pada Netizen.

Hidangan tersebut ditata begitu rapi dan sangat menggugah selera. Layaknya tengah mengadakan acara hajatan, menu hidangan berbuka untuk Ashanty dan keluarga pun terlihat mewah. Meski menunya adalah menu khas Indonesia, namun penataanya begitu menggugah selera.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Lewat foto yang ditampilkan, menu yang dipamerkan Ashanty mulai dari telur, tahu bacem, bubur kolak hingga ketupat campur. Di samping fotonya ia menuliskan caption, "Soo yummy, buat buka puasa sm keluarga."

Yang bikin menu itu terlihat lebih istimewa, sebagian besar hidangannya disajikan dalam wadah seperti kendi dari tanah liat. Melihat menu buka puasa Ashanty, Netizen pun tergiur ingin mencicipi.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Menggoda iman," komentar salah satu Netizen. (one)

 

soo yummy???? buat buka puasa sm keluarga???? #buburkolakcampur #ketupatcampur @satekhassenayan

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024