4 Film Indonesia yang Wajib Ditonton Juni Ini

Aktor utama film Surat Kecil Untuk Tuhan 2, Joe Taslim, dan rekan-rekan pemain film.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Bulan Juni tinggal menghitung hari saja. Banyak film-film karya anak bangsa yang tentunya tidak boleh dilewatkan selama bulan puasa dan Idul Fitri nanti.

Rio Dewanto Ingatkan Pentingnya Investasi di Usia Muda

Tercatat ada empat film Indonesia yang sangat menarik dan tentunya tidak boleh dilewatkan. Keberagaman genre juga bisa memuaskan penonton dari berbagai usia.

Bagi yang menyukai drama, tak boleh melewatkan film berjudul "Surat Kecil untuk Tuhan" yang akan rilis pada lebaran nanti. Film ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini pasti bisa membuat penonton menangis.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Lalu ada juga film dengan genre horor yaitu "Jailangkung", karya sineas Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang namanya melejit lewat film "Jelangkung" yang rilis awal 2000-an. Siap-siap merinding dibuatnya.

Bagi yang menyukai genre komedi romantis, silahkan saksikan "Sweet 20" yang merupakan film adaptasi dari film Korea. Aktris cantik Tatjana Saphira berhasil mencuri perhatian lewat trailer film ini.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Lalu ada film yang bercerita tentang pengusaha kopi yang berusaha bangkit dari kebangkrutan dalam judul "Filosofi Kopi 2: Ben& Jody". Film yang dibintangi Chico Jerico dan Rio Dewanto ini diangkat dari cerita pendek karya Dee Lestari. Pastinya tak boleh dilewatkan.

Titi Kamal jadi pemeran di film Jailangkung: Sandekala

Ngeri, Pengalaman Mistis Titi Kamal Syuting Film Jailangkung Sandekala

Tidak hanya dirinya saja, Titi Kamal menjelaskan bahwa beberapa kru juga merasakan pengalaman mistis saat proses syuting berjalan.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2022