Eks Istri Deddy Corbuzier Cuma Butuh 5 Hari Siapkan Nikah

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA.co.id – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan suami barunya Muchammad Hendrayan mengaku hanya butuh waktu lima hari untuk mempersiapkan pernikahan.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Hal tersebut dikarenakan ayah Kalina meminta pernikahannya disegerakan sebelum datangnya Ramadan.  

"Keluarga Kalina, papa Kalina meminta saya untuk datang hari Jumat. Satu minggu sebelum hari H, minta untuk kita menikah dan kita kaget. Kita persiapan enggak sampai satu minggu. Cuma lima hari," ujar Hendra saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2017.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Awalnya, rencana menikah telah mereka rancang memang sebelum Ramadan. Masalah travel yang menimpa mereka membuat rencana tersebut akhirnya mundur setelah Hari Raya Idul Fitri. Permintaan ayah tak bisa mereka tolak sehingga semua persiapan dilakukan apa adanya.

"Alhamdulillah lancar, urus ke KUA, cari cincin kawin buru-buru. Enggak sempat pesen apa-apa, yang ada aja langsung gitu," ucap Kalina.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Keduanya menikah pada Jumat, 26 Mei 2017. Dengan mas kawin senilai uang Rp5 juta dan cincin emas seberat 7,5 gram. Keduanya pun sah sebagai suami istri.

"Makna tidak ada tapi kebetulan seperti uang lima juta ternyata lima hari sebelum, kita persiapannya lima hari sebelum nikah. Terus lima juta itu bulan ke lima, terus kita jadian lima bulan  tapi itu tidak direncanakan tapi setelah dipikir-pikir jadinya lima-lima gitu," kata Hendra.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022