Hai, Single Baru Monita Tahalea

Monita Tahalea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Monita Tahalea tengah menyiapkan lagu baru yang terinspirasi dari kehidupan masyarakat perkotaan. Di mana mereka cenderung asyik dengan gadgetnya dan lupa untuk menegur orang di sekitarnya.

Jago Biola, Hana Boone Perankan Mini Drama Berbahasa Korea

Ditemui usai mengisi acara peluncuran kampanye untuk anak-anak Papua di Gedung 33, Jakarta Pusat, 30 Mei 2017, Monita menceritakan asal inspirasi lagu barunya yang berjudul Hai.

"Itu kayak hasil pemikiran aja sih. Zaman sekarang semua dengan gadgetnya, sibuk banget. Sebelumnya karena aku pernah pergi ke Belanda, baru keluar hotel terus tiba-tiba ada bapak bapak lagi naik sepeda 'hi good morning' terus aku kayak 'loh dia kan enggak kenal aku terus dia menyapa, aku merasa kayak hari aku lebih enak aja," cerita Monita.

Yura Yunita Gelar Konser Tutur Batin di Dua Kota

Penyanyi yang menyiapkan single Hai untuk segera dirilis ini mengaku masih takjub akan pengalamannya di Belanda tersebut.

"Dia enggak kenal tapi enggak segan untuk menyapa. Di indonesia juga masih begitu kalau kita pergi ke daerah-daerah, masih 'selamat pagi non' kayak gitu-gitu."

Mezzaluna Hadirkan Lagu Keempat saat Merasa Buntu

Bahkan untuk lebih menghidupkan lagunya, Monita yang menulis sendiri lagu Hai ini, sengaja membuat video klip dengan konsep ala vlogger yang kini tengah tren dengan spontanitas, menyapa orang yang ditemui di jalan saat dirinya dan temannya tengah berada di kota Semarang.

"Video klip Hai ini bukan video yang cantik-cantik, tapi kayak yang sok-sok ngevlog kan sekarang zamannya begitu kan, ya sudah kita bikin video klipnya kita lagi ngevlog sambil jalan jalan, tapi aku juga bawa bunga dan bagikan ke random people,"jelasnya.

Elisa Jacquline

Lagu Lantas, Ekspresi Kekecewaan dan Kegundahan Elisa Jacquline Melalui Musik

Melalui lagu ini, Elisa mengisahkan tentang pengalaman pribadi yang menggambarkan momen ketika ia memberanikan diri untuk membuka hatinya dan jatuh cinta.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023