Sudah Punya Empat, Joanna Alexandra Mau Nambah Anak Lagi?

Joanna Alexandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Joanna Alexandra baru saja dikarunai bayi perempuan bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean, pekan lalu. Ziona merupakan anak keempat Joanna dari pernikahannya dengan Raditya Oloan.

Deretan Artis Tobat dari Pecandu, Kesedihan Istri Bang Sapri

Sudah memiliki empat anak, apakah Joanna masih berencana menambah si kecil lagi?  Terkait hal tersebut, ia menjawab santai. Joanna mengatakan bahwa saat ini ia belum ada rencana untuk menambah momongan.

"Untuk saat ini empat cukup ya, kita mau fokus sama yang ada dulu," ujar Joanna di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 30 Mei 2017.

Kenang Sosok Raditya Oloan, Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang

Namun, suami Joanna, Raditya, menambahkan, jika nantinya ternyata diberikan anugerah lagi untuk memiliki anak, ia akan tetap senang.

"Sementara cukup, tapi proses bikinnya jalan terus ya, haha, kalau ternyata dikaruniai Tuhan lagi ya enggak apa-apa," ujarnya sembari tertawa.

Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Raditya Oloan

Ketiga anak Joanna lainnya diketahui bernama Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, dan Zoe Havilah Salajena Panggabean. Ketiga anak Joanna tersebut sudah tak sabar melihat dan bertemu adik baru mereka, Ziona.

"Anak-anak di rumah juga udah pingin ketemu. 'Baby Zio mana, baby Zio kapan pulang,' mereka suka tanya begitu," kata Joanna.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Isak Tangis Joanna Alexandra Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Joanna Alexandra tak berhenti menangis saat prosesi penutupan peti sang suami, Raditya Oloan dilaksanakan pada Minggu, 9 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2021