Undangan Pribadi Celine Dion untuk Boyband Korea BTS

Boyband Korea Selatan BTS
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi wanita legendaris, Celine Dion, mengundang secara pribadi boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal ini diungkapkan oleh V, salah satu personelnya. Menurut pengakuan V, pelantun My Heart Will Go On tersebut mengundang mereka untuk menghadiri konsernya.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

BTS sendiri mengaku terkejut dengan undangan tersebut. Mereka tak menyangka mendapat perhatian besar itu dari sang legendaris.

"Celine Dion mengundang kami di pertunjukannya. Ini sebuah kehormatan, tapi karena jadwal kami, kami tidak bisa pergi. Tapi ini sebuah kehormatan besar," kata V dalam acara jumpa pers yang digelar di Korea setelah acara Billboard Music Awards, seperti dilansir Koreaboo.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Pada Billboard Music Awards lalu, V sempat mengungkapkan kekagumannya pada Celine Dion. Ia bahkan sangat antusias ketika seorang pewawancara menyebut bahwa mungkin mereka bisa bertemu dengan sang legenda. Benar saja, BTS tertangkap kamera sedang berdansa saat Celine Dion tampil.

Seperti diketahui, BTS meraih penghargaan di ajang Billboard Music Awards dan mengalahkan sederet nama besar, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, hingga Shawn Mendes.

Mengenal Stiff Person Syndrome, Penyakit yang Diidap Celine Dion
Celine Dion At Grammy Awards

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penyanyi legendaris Celine Dion kini sedang mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke atas panggung, meski hingga kini sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024