Tasya Kamila Bicara Soal Jodoh

Tasya Kamila
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Baru-baru ini mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila memajang foto mesranya dengan seorang pria di akun sosial media Instagram. Foto itu diambil saat Tasya menjalani pendidikan di Universitas Columbia, Amerika Serikat.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok laki-laki tersebut, apakah pacarnya? Namun saat di tanya awak media, wanita usia 24 tahun tersebut enggan berkomentar banyak.

"Aduh kenapa sih ditanyain mulu. Enggak tahu entarlah. Selama belum ada cincin di jari manis semuanya belum pasti," kata Tasya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 31 Mei 2017.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Tasya juga enggan menyebutkan bahwa laki-laki tersebut adalah hanya sekedar teman dekat biasa. Bagi Tasya saat ini ia hanya menjalin hubungan baik dengan banyak orang.

"Nanti kejelasannya kita lihat nantilah. Jodoh sudah ada yang atur," ucapnya.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Bintang film Oh Nina Bobo itu mengaku sempat kepikiran untuk masalah jodoh. Tasya belum mau menargetkan kapan dirinya melepas status lajangnya.

"Pokoknya diaamiinin saja ya. Sekarang sih belum direncanakan. Tapi jodoh kan tuhan yang atur kita cuma bisa berharap dan juga mengharap ridho-Nya," tambahnya.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020