Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Prilly Latuconsina harus terbaring di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Prilly langsung dilarikan ke rumah sakit di tengah-tengah syuting acara sahur.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Awalnya saat acara baru mulai, Prilly merasakan sakit di perutnya yang teramat sangat. Ia dibawa ke klinik untuk diberi obat anti nyeri tapi tak cukup berarti.

"Semalem pas acara sahur . Baru segmen satu, perut katanya sakit enggak karuan. Di sana kan ada klinik. Dikasih suntikan anti nyeri, tapi enggak mempan," kata Siti, asisten Prilly, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 31 Mei 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Menurut pemeriksaan sementara, aktifitas Prilly yang padat dan asupan makanan yang sedikit membuatnya jatuh sakit. Awalnya Prilly ingin pulang tapi dokter belum membolehkan.

"Prilly maunya hari ini. Cuma sama dokter enggak boleh. Mungkin besok," ujarnya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Menurut hasil pemeriksaan dokter, Prilly diduga menderita asam lambung. Sekitar satu hari lagi, Prilly akan menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Mungkin istirahat dulu satu sampai dua hari. Kalau sudah boleh (pulang) sama dokter, Insha Allah kerja lagi," kata Siti. (ren)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022