Diperiksa Polisi, Putri Aisyah Dicecar 16 Pertanyaan

Putri Aisyah, istri dari Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya terkait laporan dari mantan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Pelaporan terkait kasus pencurian handphone.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Putri Aisyah menjalani pemeriksaan selama dua jam dan dicecar 16 pertanyaan. Kuasa hukum Putri Aisyah, Vidi Galenso mengatakan keterangan tersebut diperlukan untuk mengetahui pokok permasalahan kasus pencurian handphone pada waktu itu.

"Tadi sudah dilakukan dengan sekitar 16 pertanyaan. Keterangan tambahan untuk memberikan keterangan kepada penyidik bagaimana duduk permasalahan masalah ini," kata Vidi Galenso saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Mei 2017.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Dalam pelaporan itu, Vidi Galenso mencium adanya rekayasa di balik pelaporan kasus pencurian tersebut. Menurutnya kasus yang menjerat kliennya kali ini sangat erat kaitannya dengan kasus gugatan cerai yang sedang dijalani oleh Putri Aisyah dan Ustaz Al Habsyi belakangan ini.

"Jadi memang kita sudah duga dari awal tahu bahwa ini sebenarnya rekayasa. Rekayasa dari kasus yang sebenarnya gugatan perceraian mbak Putri dan suaminya, Al Habsyi. Karena memang ada kaitannya ini," katanya.

Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi

Ditempat yang sama Putri pun  sudah menaruh curiga sejak awal Asti Damayanti bekerja di rumahnya.

"Ya bisa disimpulkan sendiri ya. ini kan pembantu baru ya empat bulan, gerak-geriknya emang sudah aneh ya," tutur Putri.

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017