Jupe Belum Tahu Kabar Meninggalnya Yana Zein

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Manajer artis Julia Perez datang mewakili keluarga dan Julia Perez untuk melayat Yana Zein. Markoneng menuturkan bahwa dia tahu kondisi Yana yang tidak stabil sejak semalam.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Dia pun sempat memberi tahu adik dari Julia Perez yakni Anggie akan kondisi Yana Zein pada saat itu. Namun katanya harus dipastikan kembali.

"Aku tahunya semalem masih di ICU. Adiknya Jupe juga sempat aku kasih tahu awalnya, coba deh make sure lagi," ujar Markoneng saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Markoneng menuturkan bahwa setelah mendapat kabar tersebut awalnya dia berniat untuk langsung menjenguk di ICU. Namun pas pagi harinya dia mendapat kabar bahwa Yana Zein sudah tiada.

"Kita juga tadinya mau jenguk pas di ICU. Tapi taunya tadi pagi dengar kabar sudah enggak ada. Makanya aku kesini deh," ujarnya.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Terkait hal ini, Markoneng mengungkapkan bahwa Julia Perez belum mengetahuinya. Itu lantaran kondisinya yang saat ini masih belum stabil.

"Oh mungkin nanti dikasih tahunya, harus pelan-pelan. Mereka kan juga sempat video call waktu mbak Yana di China yang aku tau pas Jupa masih sehat. Ada omongan mbak Yana mau besuk jupe, makanya kita kaget juga mbak Yana enggak ada. Mau enggak mau nanti dikasih tahu, karena ini kan berita duka," katanya.

Rugen Onsu, Olga Syahputra, Julia Perez

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Sayangnya, Ruben Onsu tidak bisa mengingat detail cerita dalam mimpinya itu ketika bertemu dengan orang-orang yang ia rindukan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024