Netflix Hentikan Serial Sense8

Serial Sense8
Sumber :
  • deadline

VIVA.co.id – Netflix yang identik dengan film film serial unggulan, dikabarkan akan segera memutus kontrak salah satu film serial yang tayang di programnya. Film serial yang akan segera dihentikan tersebut berjudul Sense8.

Bintangi Heart of Stone, Gal Gadot Ungkap Ketakutannya akan Potensi Bahaya AI

Dilansir dari deadline, Sense8 adalah film bergenre drama Science Fiction. Film karya Lana dan Lily Wachowsky tersebut dipastikan tidak akan berlanjut ke musim ke tiga.

Film tersebut sendiri diketahui baru rilis musim keduanya di Netflix pada 5 Mei lalu. Artinya, keputusan untuk tidak lagi melanjutkan ke musim ke tiga muncul setelah pertimbangan singkat kurang dari satu bulan.

Adu Akting di Film Heart of Stone, Gal Gadot dan Alia Bhatt Saling Memuji Satu Sama Lain

"Setelah 23 Episode,16 kota dan 13 Negara, cerita drama Sense8 akan segera diakhiri," ujar Netflix VP Original Content, Cindy Holland.

Namun, meski diputuskan untuk tidak dilanjutkan, Netflix berterimakasih kepada seluruh kru, produser, serta aktor dan aktris yang berperan di drama tersebut. "Kami berterimakasih kepada seluruh kru dan perugs serta cast atas komitmennya, " ujarnya.

Sinopsis Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot Tayang Hari Ini di Netflix

Salah satu alasan tak dilanjutkannya drama netflix ini diketahui adalah karena budget yang ternyata kelewat besar. Selain itu, jeda waktu munculnya musim kedua yang melanjutkan musim pertama dinilai terlalu lama. 

Alia Bhatt di Heart of Stone.

Tantangan Terbesar Alia Bhatt Bintangi Heart of Stone dan Peran Impiannya

Alia Bhatt membintangi film terbaru Netflix berjudul Heart of Stone bersama Gal Gadot dan Jamie Dornan. Tayang mulai hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023