Bollystar Vaganza ANTV Bertabur Bintang Bollywood

Bollystar Vaganza ANTV.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Program Bollystar Vaganza ANTV siap menghibur penonton setia setiap Sabtu. Pekan ini, Sabtu 3 Juni 2017 disiarkan pukul 20.30 WIB secara live di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Setiap pekannya, Bollystar Vaganza menghadirkan penampilan dari bintang-bintang serial India di ANTV dan juga penyanyi lokal Tanah Air.

Bollystar Vaganza dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Indra Bekti serta co-host Ibnu Jamil dan Vicky Prasetyo. Tentunya dihiasi oleh kolaborasi bintang India dan Indonesia.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"ANTV mengajak penggemar serial India untuk menyaksikan pagelaran Bollystar Vaganza setiap akhir pekan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, serta mengajak masyarakat terlibat mengikuti lomba joget ala Pesbukers Ramadan," kata Nugroho Agung Prasetyo selaku Corporate Communications Manager ANTV kepada VIVA.co.id.

Kini, Bollystar Vaganza menampilkan drama musikal Rapunzel yang dibintangi oleh Gurmeet Choudhary, Devoleena Bhattacharjee, Vishal Singh, Faisal Khan, Anita Hassanandani, dan Shakti Arora. Tak dimungkiri penampilan ini semakin semarak dengan adanya lantunan suara emas Inul Daratista, Dewi Perssik, Via Vallen, dan Iis Dahlia.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Para penggemar telah memadati area tempat diselenggarakannya acara ini. Mereka tak sabar melihat aksi dari idola mereka yang ditunggu-tunggu.

Setiap pekannya, para bintang Bollywood dengan total sebanyak 27 orang ini mendapatkan penghargaan dengan tiga kategori yang berbeda berdasarkan vote melalui media sosial ANTV.

Penayangan perdana, Bollystar Vaganza pada Sabtu, 27 Mei 2017 berhasil meraih rating 2,5 dan share 11,1 untuk target all people.

Saat itu, acara menampilkan drama musikal Cinderella dengan bintang tamu pemeran serial Lonceng Cinta yaitu Shabir Ahluwalia, Sriti Jha, Arjit Taneja, dan Vin Rana, bintang serial Geet yaitu Abhinav Shukla dan Drashti Dhami serta bintang tamu lokal yaitu Armada, Evi Masamba, Zaskia Gotik, Nita Thalia, dan Selvi Kitty. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya