Belum Ada Rencana Mudik, Nagita Slavina Fokus Jualan Kue

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, artis Nagita Slavina mengaku belum punya rencana untuk mengisi waktu Lebaran nanti. Istri Raffi Ahmad itu saat ini mengaku sedang fokus dengan bisnis barunya sebagai pengusaha kue.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

“Lebaran tahun ini belum tahu, belum ada rencana apa-apa. Mudik juga belum tahu, soalnya oma dan opa dari aku sudah enggak ada, jadi enggak tahu,” katanya saat ditemui usai acara peluncuran toko kue barunya yang diberi label Gigieat Cake di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 3 Juni 2017.

Ketika disinggung tentang puasanya tahun ini, Gigi mengaku dirinya baru dua hari menjalani puasa. “Maklumlah namanya wanita kan ada halangannya. Ini aku baru dua hari puasa,” ucapnya menjelaskan.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Saat ini, lanjut Gigi, dirinya tengah menikmati bisnis barunya itu. Ia pun bersyukur usahanya mendapat dukungan dari sang suami.

“Berkah di bulan Ramadan. Dukungan Raffi pasti ada. Kami kan bukanya bareng-bareng,” ujarnya.  

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Nagita mengaku, dirinya terinspirasi membuka toko kue sudah cukup lama. Rencananya mulai terwujud usai menekuni pelatihan bikin kue. Nagita pun tak menampik jika bisnisnya ini disebut ikut-ikutan dengan sejumlah artis lainnya yang lebih dulu memulai bisnis kue.

“Terinspirasi dari dulu suka bikin kue, banyak teman yang ngajakin bikin kue bareng. Terus aku ikut-ikutan deh bikin kue karena emang diajak. Ya, kami kan mencari peluang bisnis di mana aja,” ucap ibu satu anak tersebut.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024