Pesan Salman Khan Usai Terlibat Kecelakaan Maut

Aktor Bollywood Salman Khan
Sumber :
  • REUTERS/Shailesh Andrade

VIVA.co.id – Kasus kecelakaan yang terjadi pada 2002 dan menyeret nama Salman Khan, sempat jadi sorotan. Saat itu, mobil Toyota Land Cruiser milik sang superstar menabrak American Express Bakery di Hill Road, Bandra, yang menewaskan satu orang dan melukai empat lainnya.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Mei tahun lalu, dia dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Pengadilan Tinggi Bombay, lalu membebaskannya pada Desember, karena kurangnya bukti, apakah aktor tersebut benar-benar mengendarai kendaraan tersebut, atau tidak.

Saat ini, aktor berusia 51 tahun itu memberi saran kepada mereka yang menikmati keramaian jalan. Dia ditanya soal banyaknya anak muda yang tak bertanggung jawab dalam mengemudi.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Aktor Tubelight ini mengatakan, jika seseorang ingin berpacu kecepatan, mereka harus menggunakan jalur balap dan meninggalkan jalanan umum.

"Menurut saya, sepeda itu aman, tetapi motor benar-benar berbahaya bagi mereka (anak muda) dan untuk orang lain di sekitarnya. Kami syuting di Film City, jadi saya melihat di jalan raya orang balapan dan ceroboh. Jika ingin balapan, lakukan itu di trek balap. Jangan gunakan jalan utama dan bahayakan diri sendiri, serta orang lain di sekitar Anda," katanya seperti yang dilansir Indiaexpress pada Selasa 6 Juni 2017. (asp)

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan
Aktor Bollywood Salman Khan

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Polisi Mumbai menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024