Wajah Aktor Spider-Man Ditinju Pemeran Pengganti, Kenapa?

Tom Holland
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA.co.id – Tom Holland, aktor muda pemeran Spider-Man ini punya cerita unik, saat syuting film yang sangat diantisipasi itu. Tom mengungkapkan, ia sempat kena tinju oleh pemeran penggantinya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

"Ya, aku kena tinju di muka. Aku seharusnya menghindar, tetapi tak menyangka insiden itu akan terjadi," katanya kepada sebuah majalah dilansir Hollywood.com, Selasa 6 Juni 2017.

Ia berkisah, saat melakoni adegan perkelahian dengan seorang pemeran pengganti, tiba-tiba saja pandangannya terganggu dan ia tak bisa melihat jelas.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Dia menghantam kepalaku dan punya genggaman yang sangat besar di tangannya, seperti sebuah tinju besi. Dia memukul wajahku begitu keras, sampai seolah kamu pun tak akan percaya," tutur aktor 21 tahun tersebut.

Namun, baginya, semua terlihat keren dan bahkan berharap, adegan itu akan ditampilkan dalam film.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Ini memang membuat kamu berdiri dan marah, seperti ingin bilang, 'Apa-apaan ini? Kamu meninju kepalaku!' Tetapi, kemudian kamu sadar bahwa semua itu kesalahanmu," tambahnya.

Tom Holland juga pernah menceritakan sakitnya memerankan Spider-Man. Kakinya sampai keram, karena harus berpose ala laba-laba sepanjang hari.

Tom akan muncul dalam seri Spider-Man terbaru, Homecoming. Ia menggantikan posisi Andrew Garfield yang sebelumnya berperan dalam dua film The Amazing Spider-Man. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya