Alasan Yuki Kato Belum Siap Berhijab

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sama seperti umat Muslim lainnya yang tengah menjalani ibadah puasa, Yuki Kato, artis kelahiran Malang, 22 tahun silam ini juga tetap menjalani puasa meski tengah sibuk dengan kegiatannya. 

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

"Lancar, belum ada yang bolong (puasa). Yang susah tahan emosi sih, enggak sampai bikin dengki, cuman luapan sesaat saja sih," ujar Yuki saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Banyak hal yang bisa menjadi godaan saat sedang berpuasa, mulai dari terik panas matahari yang terkadang membuat haus, emosi yang tersulut karena berbagai pemicu, begitupun dengan Yuki. Bagi artis cantik ini justru kemacetan Jakarta yang kerap membuatnya harus menarik napas agar tidak cepat emosi saat menjalani puasa. 

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

"Enggak ada sih, macet doang. Setiap mau mulai emosi tarik napas, istighfar," kata Yuki.

Ketika disinggung tentang rencana menggunakan hijab, Yuki mengaku secara pribadi dirinya belum siap.

Gagal Nikahi Susan Sameh, Fero Walandouw Dijodohin Sama Yuki Kato

"Untuk pribadi belum kepikiran menggunakan hijab. Bukan hawanya (panas), puasa lihat jalanan macet masih marah. Ya belum siap, ya belum merasa hati saya itu belum se-oke itu," ujar artis yang pernah berhijab untuk sebuah produksi film tersebut. 

Kevin Hermanto

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Kevin Hermanto dipercaya sebagai co-producer dalam salah satu adaptasi reality show yang diambil dari SBS Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021