Foto Krisdayanti Bareng Aurel Jadi Sorotan

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Bulan Ramadan tahun ini terasa istimewa bagi Krisdayanti. Ia dapat menjalaninya bersama kedua buah hatinya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. KD, begitu artis ini biasa disapa memposting foto-fotonya bersama kedua anaknya tersebut. Dan yang paling mendapat sorotan adalah foto KD dengan Aurel.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Di foto tersebut, KD tampak akrab dengan putri sulungnya itu. KD menempelkan pipinya ke wajah Aurel.

"Tetap tersenyum ketika terluka, tetap memaafkan ketika kecewa. Janji Tuhan itu nyata dan akan indah pada waktunya nak...," tulis KD.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Dengan cepat, foto KD dengan Aurel langsung menjadi sorotan netizen. Mereka ada yang pro dan kontra dengan foto tersebut.

"Jiahh pencitraan aja nih," tulis salah satu netizen.  "Mba KD kl bikin caption kyk playing victim. Lupa kali ya dl dah menggores sejarah buruk buat anang dan anak2," ujar yang lainnya. "Bisa aja cari perhatiannya mba," kata yang lainnya. "Hmmmm, harus ngomong apa ya," ujar yang lainnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Meski demikian, banyak juga yang memberikan dukungan kepada ibu dan anak ini. Netizen berharap hubungan ibu dan anak ini terus membaik dan kompak.

"Senang dan terharu lihat mereka akrab," ujar netizen lain. "Semoga mereka selalu berbahagia," kata yang lainnya. "Udah besar, makin mirip saja," ujar netizen. "Cantiknya mimi dan anak gadisnya," ujar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya