Rio Dewanto dan Istri Tebak-tebakan Jenis Kelamin Calon Bayi

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lebaran tahun ini Rio Dewanto tidak mempersiapkan rencana liburan. Diperkirakan, sang istri, Atiqah Hasiholan, akan melahirkan dalam waktu dekat. Ia harus siap siaga di Jakarta saja.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Istri saya kemungkinan persalinannya dalam 3 atau 4 minggu ke depan, jadi harus stand-by," ujar Rio saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa malam.

Rio Dewanto sudah mempersiapkan siapa dokter yang akan membantu persalinan sang istri. Belum lama kontrol, sejauh ini kondisi Atiqah dikatakan sehat dan emosinya stabil jelang melahirkan.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Atiqah secara emosional sudah sangat stabill dibandingkan trimester pertama. Doain ya mudah-mudahan lancar lahirannya," ucapnya.

Beberapa keperluan sang buah hati pun sudah dipersiapkan mereka, seperti, kamar tidur, pakaian, dan sebagainya. Mereka memilih warna netral untuk perlengkapan si kecil kelak.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

Rio dan Atiqah sepakat tidak mengecek jenis kelamin bayi mereka. Keduanya ingin memberi kejutan baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

"Bukannya dirahasiakan sih, tapi kitanya yang mau surprise. Seru kan jadi pada nebak. Followers kita tebak-tebakan, keluarga juga. Bapak sama Ibu saya nebak beda pendapat. Saya dan Atiqah aja beda. Menurut saya cewek, menurut Atiqah cowok," ungkapnya.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021