Ibunda Pamer Foto Julia Perez di Rumah Sakit

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Julia Perez masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Artis yang akrab disapa Jupe ini dirawat, karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kondisi Jupe sempat naik turun.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Kini, ibunda Jupe, Sri Wulansih mulai berani memposting foto putri sulungnya, saat berada di rumah sakit. Foto itu diunggah Jupe di Instagram miliknya.

Di foto itu, terlihat Jupe yang berada di tempat tidur. Jupe sedang ditengok sejumlah tamu. Pedangdut ini tampak segar. Ia berpose dengan tangan mengarah ke kamera.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Rm sakit rscm trimakasih atas kunjungannja," tulis Sri.

Tak hanya satu foto, Sri juga memasang fotonya sedang bersama Jupe. Di foto itu, Jupe sedang mencium pipi ibundanya. Sayangnya, Sri tak menjelaskan kapan foto itu diambil.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Melihat foto yang diposting Sri, netizen merasa senang. Mereka berharap kondisi Jupe terus membaik. "Cepat sembuh ya kak Jupe," tulis salah satu netizen. "Syukurlah Jupe sudah baekan," ujar yang lainnya. "Semangat Kak Jupe, kudoakan sembuh," kata yang lainnya. "Kak Jupe cepat sembuh ya," kata yang lainnya.

Meski demikian, ada juga yang bertanya kapan foto ini diambil, apakah baru atau foto lama. Sayang, ibunda Jupe tak membalas pertanyaan netizen.

 

Rm sakit rscm trimakasih atas kunjungannja

A post shared by Sri Wulansih (@s.wulansih) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya