Main Film, Citra Scholastika Hampir Nangis Ketakutan

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Biasa berada di atas panggung, kini wajah Citra Scholastika bisa dilihat di layar besar. Tak lagi menyanyi, melainkan lewat akting. Perubahan ini ternyata membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut malu sendiri.

17 Tahun Bermusik, Maia Estianty Baru Pertama Kali Melakukan Ini

Ditemui saat premier film Mantan di CGV Blitz, Grand Indonesia kemarin, penyanyi kelahiran Yogyakarta ini mengatakan alasannya memilih film Mantan sebagai langkah awal menjajal dunia seni peran.

"Sangat gugup. Bahkan aku enggak mau nonton sih untuk premier ini, mungkin lebih banyak menyambut saja sih. Kalau nonton, aku cukup tegang, aku takut lihat reaksi semuanya. Tapi aku memberanikan diri melihat gimana ya yang nonton aku," ujarnya.

Datang ke JFW 2019, Penampilan Citra Scholastika Nyentrik Abis

Citra menjelaskan alasannya memilih film ini. "Karena pas pertama tahu ceritanya, aku langsung jatuh cinta. Aku mewakili setiap wanita, siapa sih yang enggak suka kalau bahas mantan."

Memerankan karakter Deedee yang sangat berlawanan dengan dirinya, Citra mengaku kesulitan. Ia pun melakukan observasi tentang karakternya tersebut pada diri orang lain.

Citra Scholastika Bersyukur Rossa Tak Sekejam Juri Acara Dangdut

"Untuk film ini aku sempat sekolah akting, banyak ketemu acting coach, belajar dari senior-senior juga. Aku observasi ke teman-teman aku yang gaul, aku menganalisa bagaimana sih anak gaul ngomong, gerak geriknya bagaimana. Makanya aku enggak mau iseng-iseng yang dianggap aji mumpung."

Penyanyi 24 tahun ini juga mengakui dirinya sempat ingin menangis selama syuting karena merasa kesulitan.

"Sempat mau nangis, aduh aku bisa enggak sih nih, karena ada beberapa scene yang susah untuk naruh emosinya."

Gandi sebagai produser dan lawan main Citra di film ini pun turut berkomentar tentang akting pelantun Everybody Knew tersebut.

"Dia bagus banget, dia paling rajin datang, karena dia mau belajar akting dari Ayudia, Luna, dan Kim. Kendalanya di awal syuting dia masih adaptasi, lupa dialog," kata Gandi yang memuji wajah khas Indonesia milik Citra yang kini sudah jarang ditemui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya