Heboh Ciuman Arsy-Rafathar, Ini Kata Ashanty

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dunia maya sempat dibuat gemas dengan tingkah lucu anak Ashanty-Anang, Arsy dengan anak dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rafathar. Dalam video singkat tersebut, terlihat Arsy mencium tangan Rafathar.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Namun tiba-tiba Rafathar yang sedang digendong menghampiri Arsy dan mencium bibirnya. Menanggapi gal itu, Ashanty selaku orangtua dari Arsy menilai hal itu wajar. Ia bahkan menyindir perilaku Rafathar mirip seperti ayahnya.

"Aduh heboh saja, yang namanya anak kecil juga. Ya namanya aku bilang Rafathar memang turunan bapaknya, Rafathar tuh nyosor," katanya saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Ashanty menjelaskan, kebiasaan anaknya untuk mencium tangan orang. Hal yang sama terjadi saat Arsy bertemu dengan Rafathar. "Kalau ketemu orang cium tangan. Apalagi ketemu Rafathar yang lebih kecil dari dia, dia cium tangan. Terus kaya Rafathar maju gitu dia nyium balik," ujarnya.

Sayangnya ada saja netizen yang menanggapi miring hal tersebut. Sebagian mereka menganggap lucu dan lainnya berkata sebaliknya. Ashanty tak mau ambil pusing soal tersebut.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Ya namanya anak kecil loh. Kita sih selalu ngajarin dia selalu baik sama orang. Terserah orang mau ngomong apa," katanya.

 

Like father like son !! Cihuy ... ?? beybiii ampunnnnn ???????? kena cium deh Arsy ????????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024