Ketika Duta Besar AS Ikut Main Sinetron Indonesia

Dubes AS untuk Indonesia Joseph R Donovan bersama 4 Sekawan.
Sumber :
  • Instagram.com/aguskuncoroadi

VIVA.co.id – Sinetron Dunia Terbalik yang di garap MNC Picture mendapatkan kehormatan mendatangkan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan sebagai aktor pada episode ke-300.

Wow, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus 400 Episode

Joseph R Donovan terlihat sangat menikmati adegan demi adegan yang terhitung sekitar 10 scene, dalam proses syuting di daerah Harjamukti, Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saya tahu sinetron ini bagus ya, dan banyak masyarakat Indonesia yang menonton sinetron ini. Dan saya sangat apresiasi memiliki banyak kesempatan untuk tampil di sinetron ini," ujar Joseph saat ditemui di lokasi syuting sinetron Dunia Terbalik, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 7 Juni 2017.

Dubes AS untuk RI Kunjungi Lokasi Vaksinasi Pfizer, Apa Pesannya

Dalam episode ini Joseph ditemani oleh penggawa Dunia Terbalik, yakni 4 Sekawan yang beranggotakan Agus Kuncoro (Akum), Bembeng (Idoy), Sutan Simatupang (Aceng), Indra Birowo (Dadang).

Usai syuting, 4 Sekawan mengaku sangat senang bisa berakting dengan orang penting serta berharap bisa menjadi kerja sama yang baik antara Indonesia dan Amerika Serikat.

China Ancam AS Jika Jadi Datangkan Dubes AS untuk PBB ke Taiwan

"Senang lah ya seorang Dubes Amerika main di Dunia Terbalik. Mudah-mudahan dia datang ke sini terus visa kita jadi gampang keluar ya," kata Agus.

Menurutnya pada episode kali ini Joseph tak hanya berperan sebagai Duta Besar, tapi juga melakukan dialog antar pemain Dunia Terbalik. "Yang bikin ribet yang pasti bagaimana Duta Besar itu masuk tidak hanya sebagai Duta Besar, tapi harus ada ceritanya. Nah itu lebih repot di penulisnya kan," tambah Agus.

Sinetron Ikatan Cinta

10 Sinetron Indonesia Terpanjang Ada yang Capai Ribuan Episode

Sinetron Indonesia identik dengan cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Tak heran jika memiliki durasi yang cukup panjang. Berikut deretan sinetronnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2021