Pakai Piyama, Gaya Nyeleneh RAN Rilis Album Baru

RAN meluncurkan album baru di Jakarta, 7 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Grup musik RAN baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul Mager. Saat peluncuran tersebut RAN mengenakan baju tidur atau piyama bersama para fans terpilih yang diundang.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

RAN yang terdiri dari Rayi, Nino dan Asta, datang ke sebuah kafe di Sarinah Jakarta Pusat untuk meluncurkan album mereka. Namun mereka datang dengan berpakaian tak biasa. Setelan tidur alias piyama menjadi dress code yang dijadikan tema saat peluncuran album. Kru dan bahkan 50 fans RAN terpilih yang diundang pun juga harus datang dengan pakaian tidur, mayoritas diantaranya adalah remaja wanita.

Dalam album terbarunya ini, mereka ingin mengangkat tema tentang momen di mana seseorang memiliki rasa malas untuk melakukan apapun,  meski sudah memiliki rencana yang tersusun. Salah satu personel RAN, Nino mengatakan, Mager atau Malas Gerak menjadi sebuah tema yang simpel tapi sangat dekat dengan kehidupan sehari hari.

SEVENTEEN OTW Jakarta, Fans Heboh S.Coups Ikut Perdana Pasca Cedera

"Ini lagu dan album yang temanya ringan, tapi sangat mudah dicerna lah ya, Sudah lama Indonesia tidak terbut lagu yang judul atau temanya nyeleneh," ujar Nino, Rabu malam, 7 Juni 2017.

Personel lain, Rayi menambahkan, salah satu latar belakang peluncuran album ini adalah karena mereka ingin orang orang memiliki pilihan lagu yang sesuai dengan apa yang dirasakan.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

"Lagu tema cinta cintaan sudah biasa, nah dalam kehidupan seseorang dalam 24 jam, pasti ada kan momen momen mager, kita males ngapa-ngapain, nah kita pingin lagu ini dapat menggambarkan perasaan pendengar saat berada di momen tersebut,bukan hanya orang yang jatuh cinta punya anthem ,tapi orang mager juga," katanya

Album ini  merupakan album pertama RAN secara mandiri. Artinya, ini adalah album pertama mereka tanpa di bawah naungan manajemen luar. "Ini album pertama kami secara mandiri, dengan label sendiri," kata Rayi.

Gen Z Vibes

Grup Musik Gen Z Vibes Coba Hadirkan Nuansa Lagu Persatuan di Tahun Politik

Lagu ini mencerminkan suara kolaborasi Gen-Z dalam menggambarkan persatuan dan semangat juga perpaduan ide, dan motivasi.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024