Kevin Aprilio Orbitkan Idol Grup Asli Jepang

Kevin Aprilio Orbitkan Idol Grup Asli Jepang
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Kevin Aprilio melalui manajemen artisnya Aprilio Kingdom, segera mengorbitkan idol grup asal Jepang bernama Enka Girls.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Idol grup yang dibentuk dua tahun lalu di bawah manajemen Music Bunker Tokyo-Japan itu, beranggotakan delapan orang wanita remaja yakni Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, Konomi dan Toi.

"Jadi Enka Girls ini adalah idol grup yang dibentuk di Jepang, dan saya jadi co-produsernya di Indonesia. Kolaborasi ini kita mulai dengan mengaransemen ulang lagunya Vierratale yang judulnya 'Faith', dengan bahasa Indonesia dan Jepang," ujar Kevin saat ditemui di kantor manajemennya, kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni 2017.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Ketika ditanya apa alasannya ingin menjadi co-produser dan mempromosikan Enka Girls di pasar musik Indonesia, Kevin mengaku bahwa kegemarannya akan kartun, komik (manga) dan berbagai anime-anime khas Jepang menjadi dasar dari ketertarikannya akan hal tersebut.

"Ini salah satu cita-cita gue juga untuk pakai lagu berbahasa Jepang. Karena udah lama juga gue interest sama anime-anime Jepang, akhirnya gue tertarik jadi co-produser bagi mereka," kata Kevin.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Ketika ditanya apa yang membedakan Enka Girls dengan girl band atau idol grup lainnya yang ada di Tanah Air, Kevin menjelaskan bahwa dengan personel-personel Enka Girls yang memang asli orang Jepang. Hal itu tentunya akan membawa daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Mengenai ciri khas secara tampilan, Kevin mengatakan jika Enka Girls ini nantinya akan tampil dengan busana-busana khas Jepang, yakni Kimono, yang telah didesain ulang dengan mengikuti tren kekinian.

"Bedanya Enka Girls dengan JKT48 atau yang lainnya itu, kalau mereka kan konsepnya dari Jepang, tapi orangnya atau anggotanya itu tetap orang Indonesia. Kalau Enka Girls ini kan asli dari Jepang orang-orangnya," kata Kevin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya