Target Liam Gallagher Rampungkan Album Solo

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA.co.id – Setelah beberapa waktu ke belakang sibuk menggarap materi, Liam Gallagher akhirnya rampung menuntaskan debut album solonya yang bertajuk 'As You Were'. Kabar tersebut ia sampaikan lewat akun twitter pribadinya, @liamgallagher.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Liam yang tersohor sebagai vokalis Oasis, grup musik pop asal Inggris yang kini telah bubar, tak banyak bicara perihal albumnya. Meski demikian, kabar tersebut ampuh membuat penggemarnya senang.

"Album finished as you were LG x," ujar Liam, menyampaikan kabar dengan kata-kata khas yang diakhiri inisial namanya, baru-baru ini, dikutip dari laman NME, Kamis 8 Juni 2017.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Debut solo Liam siap diluncurkan pada Oktober 2017 mendatang. Sebelumnya, ia telah merilis single "Wall of Glass" sebagai pemanasan sekaligus perkenalan album penuhnya kelak

Perilisan album Liam, konon berselisih satu bulan dengan sang kakak, sekaligus mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher, yang juga hendak meluncurkan materi penuhnya pada November 2017. Menyoal itu, Liam punya jawaban tersendiri yang cukup sarkas.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

"Aku yakin, dia pasti tahu tentang kembalinya diriku di kancah musik," katanya.

Perkataan sarkas tersebut muncul, mengingat semenjak pecahnya Oasis, dua bersaudara ini tampak berselisih dan tak mampu menjalin komunikasi secara lancar. Meski demikian, Liam tetap menghormati sang kakak dengan caranya sendiri.

"Maksudku, aku yakin kalau album Noel akan luar biasa. Tetapi, ia tak akan lebih luar biasa dari album milikku sendiri," tutur Liam.

Masih dalam suasana karier solonya, Liam direncanakan bakal menggelar konser di Indonesia pada 8 Agustus 2017 mendatang. Beraksi di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Liam kemungkinan bakal turut membawakan lagu-lagu Oasis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya