'How Do I Look? Asia' Gandeng Farah Quinn

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Salah satu program acara yang menampilkan para wanita untuk memulai perjalanan transformasi melalui makeover glamor, How Do I Look? Asia, kini hadir kembali di musim ketiga. Acara yang diadaptasi dari How Do I Look? Versi Amerika ini, masih membawa Jeannie Mai, celebrity stylist untuk kembali menjadi pembawa acara.

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

"How Do I Look? Amerika sangat sukses. Sedangkan di Asia, wanita Asia mendahulukan pekerjaan, keluarga terlebih dahulu sebelum diri mereka sendiri. Saya pikir, wanita Asia harus mendahulukan diri mereka dahulu,"ujar Jeannie di acara buka puasa NBCU, di The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2017. 

Menurutnya, yang membedakan acara ini dengan lainnya hingga bisa sesukses ini adalah peserta tidak tahu mereka diikutsertakan dalam acara ini.

Unik, Farah Quinn Buka Bisnis Perhiasan Bertema Kuliner

"Perbedaan terbesar dengan acara lainnya, tamu kami diseleksi oleh orang di sekitarnya. Mantan pacar,  suami, kekasih. Seolah mereka ingin bilang, 'hei aku mencintaimu, tetapi aku ingin kamu berubah.' Acara ini sangat lucu, mereka tidak tahu siapa yang membawa mereka ke sana," ujarnya. 

Tak hanya membawa Jeannie kembali menjadi pembawa acara, Musim ketiga How Do I Look? Asia akan memberi kejutan dengan bergabungnya Farah Quinn sebagai guest stylist. 

Resep Klepon Cake ala Koki Seksi Farah Quinn

Jika selama ini Farah berkutat dengan dunia masak memasak, kali ini dia justru mencoba terjun di bidang yang berbeda. Mendapat tawaran menjadi guest stylist dalam acara ini dan bergabung dengan guest stylist lainnya, Farah merasa sangat gembira. 

"Senang sekali diajak bergabung di sini, mungkin karena mereka lihat saya suka fashion ya. I do love fashion," kata Farah. 

Selain Farah, guest stylist dari Asia lainnya adalah Elfira Loy, artis Malaysia, Joey Mead King TV personality Filipina, Pham Hong Van Thuy, selebriti dan influencer dari Vietnam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya