Aris Idol: Hubungan Saya dengan Istri Baik-baik Saja

Aris Idol
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lewat akun Instagramnya, Aris Idol menegaskan bahwa hubungan dengan istrinya, Fany, baik-baik saja. Aris membantah bahwa kabar dia menghilang sebuah upaya mencari sensasi.

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Ya, seperti diketahui Aris sempat menghilang selama tiga hari. Sang istri, Fany, sempat panik dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Ini tulisan Aris yang cukup keras menyindir isu sensasi:

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

"Baiklah saya anggap masalah hilangnya diri saya itu selama 3 hari tidak benar, karena 2 hari kemarin saya ada kerjaan say job di luar online. Dan ini berita bukannya berita cari sensasi seperti manusia manusia tolol bilang, ini berita real karena dari kekhawatirannya seorang istri terhadap suami . Dan saya anggap masalah ini selesai dan saya pun pribadi baik-baik saja bersama anak istri di rumah ;.sekian dan terima kasih," tulis Aris.

Aris Idol kembali ke rumah setelah tiga hari tak ada kabar berita soal keberadaannya. Aris menyatakan  tidak hilang atau mengalami musibah. Dengan sadar dan tidak dipengaruhi siapa pun, Aris sengaja membuat dirinya hilang sementara.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Aris dengan sengaja mengganti kartu telepon yang biasa digunakan. Dengan hal tersebut, ia tidak bisa dihubungi istri, teman maupun kantor taksi online tempatnya bekerja.

"Karena saya pikir saya mau fokus cari uang. Daripada nanti dia telepon-telepon terus dan nanya-nanya mulu. Saya cabut deh kartu saya, saya ganti kartu," katanya.

 

Clear... #salam1aspal

A post shared by THE WINNER IDOL 2008 (@aris_mania08) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya