Ketika Artis Cilik Ketakutan 'Lihat' Lukman Sardi

Avrilla Sigarlaki
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Salah satu artis cilik yang turut membintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan, Avrilla Sigarlaki mengaku punya pengalaman unik dan menegangkan saat beradu akting dengan Lukman Sardi di film tersebut. Avrilla sempat ketakutan.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Lukman Sardi berperan sebagai Om Rudi, seorang jahat yang menampung dan memperbudak anak-anak jalanan sebagai mesin uang. Tak jarang ia menyiksa anak-anak tersebut.

Karena akting yang sangat maksimal itu, Lukman Sardi sempat membuat para pemain cilik yang terlibat begitu ketakutan.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

"Saya sempat ketakutan jadi terbawa suasana syuting. Saya juga kagum sama Lukman Sardi, aktingnya bikin saya takut beneran," ucap Avrilla di acara buka puasa bersama Pemeran Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Gedung QLC, Jl Kalibata Utara 2, Jakarta Selatan, Minggu 11 Juni 2017.

Menurut bintang cilik yang telah bermain dalam beragam film seperti Street Society, Belenggu, Headshot, Rumah Malaikat dan lainnya ini, mendalami peran dengan sepenuh jiwa membutuhkan kualitas dan pengalaman.

Tayang Lebaran, 'Surat Kecil untuk Tuhan' Sarat Pesan Moral

"Kan susah kalau awalnya sudah kenal, terus bisa dibikin takut. Om Lukman keren banget. Salah satu aktor idola," imbuhnya.

Film Surat Kecil untuk Tuhan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Ben Joshua, Avrilla dan masih banyak lagi. Film genre keluarga itu akan rilis saat Lebaran nanti.

Film Lebaran 2017

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Daftar 4 film Lebaran berdasarkan jumlah penonton.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017