Pengakuan Mengejutkan Nikita Mirzani soal Julia Perez

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Walaupun sempat memiliki masalah dengan almarhumah Julia Perez hingga saling lapor ke pihak kepolisian, artis Nikita Mirzani membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyatakan secara diam-diam telah mencabut laporannya terhadap artis yang akrab disapa Jupe itu tentang pencemaran nama baik.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

"Terus terang (laporan ke kepolisian) memang udah Niki cabut. Awalnya Niki cabut pertama kali, terus akhirnya Niki batalin. Tapi akhirnya Niki cabut lagi tanpa sepengetahuan orang-orang, karena enggak semua orang harus tahu," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

Nikita mengaku, upaya pencabutan laporannya itu dilakukan, karena dia khawatir jika hal itu akan mengganggu kondisi kesehatan Jupe yang kala itu masih harus berjuang menghadapi kanker serviks stadium empat.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Terlebih, pihak kepolisian bahkan sampai mendatangi Jupe di rumah sakit tempatnya dirawat, guna melakukan proses pemeriksaan terkait kasus yang dilaporkannya tersebut.

Ketika ditanya kapan laporannya di kepolisian itu resmi dicabut, Nikita mengaku dia sudah melakukannya sejak sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

"Karena polisi tuh waktu itu sampai datang ke RS untuk BAP Kak Jupe. Niki enggak mau, karena dia lagi sakit. Cuma kan karena memang itu tugas polisi. Jadi akhirnya Niki bilang sama ibu (polisi) siapa gitu, 'Enggak usah deh, Niki mau cabut aja'. Akhirnya ya udah Niki cabut," kata Nikita.

Nikita mengaku, saat itu sudah enggan melanjutkan perseteruan dengan Jupe, karena melihat kondisinya yang tengah berjuang keras melawan kanker serviks yang dideritanya.

Apalagi ketika kini Jupe telah berpulang, Nikita berharap asisten Jupe yang bernama Lucky -sebagai orang yang bermasalah langsung dengannya- juga bisa memaklumi kondisi yang ada, setelah kepergian pelantun tembang Belah Duren tersebut.

"Kalau dari Niki sendiri sebetulnya sudah selesai, cuma enggak tahu kalau dari pihak Lucky (asisten Jupe) seperti apa. Niki sudah enggak mau peduli, enggak mau pusingin. Kalau memang mereka mau lanjutkan, ya silakan ikuti proses yang ada aja," ujarnya.

Diketahui, perseteruan antara Jupe dan Nikita sejak Oktober tahun lalu itu, awalnya disebabkan karena salah paham antara Nikita Mirzani dan Lucky (asisten Jupe) yang sempat berseteru di sebuah tempat hiburan malam.

Anggapan Jupe bahwa Nikita ikut memukul asistennya itu diutarakan melalui akun Instagram, yang kemudian dibalas oleh Nikita dengan pelaporan ke pihak Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Kemudian, Lucky yang merupakan asisten Jupe itu pun ikut melaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan, karena dituduh terlibat pemukulan hingga membuat kepalanya terluka. Polemik saling lapor itu pun terus berlanjut dengan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak, hingga akhirnya Nikita Mirzani mencabut laporannya dan menjenguk Jupe di rumah sakit tempatnya dirawat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya