Ruben Onsu Masih Berat Melepas Jupe

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat  yang sangat terpukul  atas kepergian Julia Perez untuk selamanya. Presenter Pesbukers itu merasa sangat berat melepas kepergian wanita yang sering tampil ceria itu.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Ya kalau ngomong ikhlas mah, hati masih berat lah. Buat saya ini tahun berat buat saya," kata Ruben Onsu.

Suami dari Sarwendah itu mengatakan dirinya rindu kebiasaannya belakangan ini yang sering menjenguk Jupe setiap sore ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Namun kali ini kebiasaan itu harus berganti untuk menziarahi Jupe di pusaranya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Kebiasaan setiap hari belum bisa lupa lah ya, jam-jam segini (jam 16.00-17.00) saya biasanya ke rumah sakit atau sore. Cuma ini sekarang arahnya beda (sekarang mengunjungi Jupe ke pemakaman)," kata Ruben.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu, setelah bertahan melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Ia sempat menjalani pengobatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo selama tiga bulan lebih. (ase)

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024